6 Situs Selain YouTube Terbaik untuk Upload Video

Meskipun YouTube dianggap sebagai platform utama untuk menonton video online gratis (terutama sejak diakuisisi oleh Google), ada beberapa alternatif YouTube yang tidak ingin Anda lewatkan. Alternatif ini menawarkan fitur yang mungkin Anda inginkan untuk video mendatang - dan gratis! Belum lagi semakin sulit untuk mendapatkan pelanggan YouTube .

Berikut Situs Selain YouTube Terbaik untuk Upload Video yang menurut kami Cocok dengan Anda:


1. Utreon


Utreon adalah platform hosting video yang bertujuan untuk menjadi alternatif nyata untuk platform video lama seperti YouTube. Fitur unik, aturan yang masuk akal, dan UI yang ramping dan mudah digunakan semuanya menjadi kunci pertumbuhannya sejak diluncurkan pada akhir 2020.

Kreator di Utreon dapat memonetisasi konten mereka melalui pendapatan langganan dan akan memiliki akses ke beberapa fitur monetisasi lainnya dalam waktu dekat.


Utreon memiliki banyak fitur menarik yang sedang disiapkan seperti aplikasi iOS, streaming langsung, dan umpan komunitas.

Manfaat bergabung dengan Utreon:


Mudah untuk memulainya

Bergabung dengan Utreon adalah proses tanpa hambatan. Mereka menangani semua pekerjaan berat dengan tidak hanya mengimpor konten dari saluran Anda yang ada di YouTube, tetapi juga menyinkronkan unggahan Anda di masa mendatang.


Menghasilkan uang

Langganan adalah yang pertama dari banyak fitur monetisasi di Utreon. Cukup minta saluran Anda untuk dimonetisasi dan semua penggemar Anda yang paling berdedikasi akan dapat berlangganan saluran Anda di salah satu dari tiga tingkat tingkatan yang berbeda.

Pendekatan yang masuk akal

Raksasa teknologi memutuskan apa yang dapat diekspresikan di media sosial dan telah menunjukkan bahwa mereka tidak mampu bersikap tidak memihak / jujur ​​dengan pengguna atau pencipta mereka. Platform lain bereaksi terhadap ini dengan menyatakan diri mereka sebagai 'wild-west' dari internet. Utreon mengambil sikap yang lebih masuk akal. Sederhananya, Utreon memiliki aturan yang jelas, alasan di balik aturan ini dijelaskan, dan diterapkan secara adil dan merata.


Keterlibatan dan Komunitas

Pemirsa ingin berinteraksi dengan pembuat favorit mereka dan berpartisipasi dalam komunitas nyata. Mereka ingin memposting meme, mengajukan pertanyaan, membagikan klip favorit mereka, mendapatkan persetujuan, dan banyak lagi. Utreon menyediakan bagian komentar interaktif untuk video, dan berfokus pada penerapan fitur yang memungkinkan pembuat dan pengguna berinteraksi dengan lebih banyak cara daripada sebelumnya.


2. Vimeo


Vimeo adalah platform hosting video besar lainnya yang berbasis di Amerika Serikat. Gambar yang Anda lihat di atas adalah beranda saat ini. Jika Anda ingin mencari sumber lalu lintas baru untuk situs web Anda, Vimeo dapat menjadi tempat yang baik untuk mengunggah video Anda ke internet, memiliki banyak pengguna dan posisi peringkat yang baik di mesin pencari.

Tujuan Vimeo adalah menciptakan lingkungan yang lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas. Ada banyak sekali film pendek dan video musik berkualitas tinggi yang dikirimkan oleh komunitas untuk ditonton di sana. Vimeo juga telah menerbitkan aplikasi untuk Android dan iOS untuk Anda unduh. Pengguna seluler sekarang dapat memulai pengalaman Vimeo mereka atau mendaftar akun di mana saja.

Terkait:  Aplikasi Pengeditan Video TikTok CapCut & GoCut

Fungsi berlangganan Vimeo yang setara dengan YouTube adalah kesempatan bagi Anda untuk mengikuti saluran (atau pengguna) yang Anda suka. Ini juga memungkinkan pengguna lain untuk meninggalkan komentar.

Vimeo menawarkan beberapa keuntungan yang menurut Anda berguna. Berikut beberapa di antaranya:


Kualitas video superior

YouTube terkenal karena banyak mengompresi video dan karena itu kehilangan kualitas karena lebih sedikit data di server mereka. Vimeo menyajikan video Anda apa adanya tanpa kompresi apa pun. Dengan kata lain, video Anda akan terlihat sebagus yang dihasilkan perangkat lunak rendering Anda. Namun, dengan kemajuan teknologi kamera, ukuran file menjadi semakin besar - ada kemungkinan nyata Vimeo akan mulai menerapkan kompresi pada video mereka.

Pemutar video bermerek

Vimeo memiliki fitur yang memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan bingkai pemutar video Anda. Anda dapat mencocokkan pemain dengan beranda, portofolio bisnis, identitas merek, atau kampanye pemasaran Anda dengan mengubah tampilannya. Bagi perusahaan, ini adalah sarana untuk meningkatkan pengalaman pengguna serta area bermain baru untuk kreativitas dalam pewarnaan dan desain. Untuk mengubah warna teks dan mengupload logo Anda ke video tertentu, buka setelan video Anda dan klik tab Sematkan.


Kontrol privasi yang disesuaikan

Anda mendapatkan banyak sekali pilihan dalam hal privasi dan kontrol pemutaran di Vimeo. Salah satu fitur yang paling berguna adalah kemampuan untuk membatasi pemutaran di mana saja kecuali di situs web Anda sendiri atau situs web lain yang Anda pilih. Ini berarti Anda dapat membuat video Anda tersedia secara eksklusif di situs web Anda, yang kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak pengunjung dan rasio konversi yang lebih tinggi.

URL video yang dapat disesuaikan

Vimeo juga memberi Anda kebebasan untuk mengubah URL video Anda, sehingga lebih mudah untuk ditemukan. Ini akan membantu pemirsa untuk mengingat url Anda, sehingga mereka dapat fokus untuk mengingat produk dan layanan yang sedang dipromosikan dalam video.


Layanan pelanggan yang luar biasa

Kemenangan paling jelas yang dimiliki Vimeo atas YouTube adalah betapa mudahnya menghubungi mereka. Aktivitas forum dan layanan pelanggan berada di depan YouTube. Memang, YouTube berada di depan jutaan dalam hal jumlah orang yang mengirimkan kueri.

Metacafe adalah alternatif lain yang bagus untuk YouTube. Metacafe memiliki sistem yang bagus untuk memastikan semua video yang diunggah berkualitas tinggi, dan tidak ada duplikat di situs web mereka. Mereka juga mengklasifikasikan video dalam berbagai kategori, termasuk hiburan, olahraga, permainan video, film, berita, dan TV dan menerima jutaan pemirsa unik setiap bulan.

Saya menyadari bahwa banyak orang yang tidak terlalu mengenal Metacafe. Itulah mengapa kami mengumpulkan beberapa fakta tentang Metacafe yang merangkum mengapa kami yakin ini sangat layak dipertimbangkan:

Metacafe adalah salah satu situs berbagi video terbesar, dengan rata-rata 2 juta pengunjung setiap bulan.

Ada sistem penghargaan yang disebut Producer Reward Program yang memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan dari video Anda. Anda bisa mendapatkan bayaran hingga $ 5 per 1.000 kunjungan dari program ini. Sayangnya, video Anda perlu mengumpulkan 20.000 penayangan agar memenuhi syarat untuk program ini.


4. Dailymotion


Dailymotion juga merupakan layanan berbagi video populer yang dapat menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa bahkan dibandingkan dengan YouTube. Halaman beranda Dailymotion juga menampilkan video yang sedang tren, kategori, dan bilah pencarian, yang memungkinkan pengguna untuk mencari video berdasarkan tag dan saluran. Ini juga memiliki pemutar video yang bersih dan sederhana. Secara keseluruhan, ini menunjukkan seberapa banyak pekerjaan yang telah dilakukan pengembang pro ke UI Dailymotion.

Dailymotion dikenal sebagai saudara yang lebih miskin dan lebih gelap dari YouTube. Tapi bukan berarti itu buruk, itu masih situs web yang tangguh - faktanya, mereka berada di peringkat # 124 pada daftar Moz 500 situs web teratas.

Ada beberapa karakteristik saudara teduh YouTube yang menurut Anda menarik. Berikut beberapa di antaranya:


Kualitas video lebih baik dengan kuantitas lebih sedikit

Rupanya, YouTube benar - benar pandai membuat kerugian besar dalam kualitas video. Dailymotion terbukti memberi pemirsa versi dari setiap video yang lebih dekat dengan sumbernya. Namun, Dailymotion jauh dari bersaing dengan ribuan video yang diunggah ke YouTube setiap hari.

Terkait:  Rekam Capture Edit Dengan Fitur Premium

 


Fleksibilitas yang lebih baik

YouTube dengan teguran hak ciptanya cukup menakutkan akhir-akhir ini. Mengupload video Anda ke Dailymotion tidak terlalu berisiko karena produsernya lebih toleran dan kebijakan hak ciptanya belum seketat YouTube. Secara keseluruhan, jika Anda tidak yakin memiliki hak atas setiap elemen dalam video Anda, Dailymotion memiliki risiko klaim hak cipta yang lebih kecil.

Toleransi yang lebih tinggi untuk konten

Meskipun YouTube dan Dailymotion memiliki aturannya sendiri tentang apa yang boleh dan tidak boleh diunggah, Dailymotion memiliki toleransi yang lebih baik dengan menyediakan opsi bagi pengunggah untuk menetapkan batasan usia.


5. Facebook


Anda mungkin tidak menganggap Facebook sebagai situs berbagi video atau sebagai alternatif dari YouTube. Namun, Facebook adalah jaringan media sosial yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah dan berbagi video, dan sebagai pemain besar dalam permainan jejaring sosial, tidak mengherankan jika ini adalah persaingan untuk YouTube.

Mengupload video ke Facebook sangat sederhana. Ada juga alat pendukung yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan video Anda, termasuk thumbnail, tag, dan opsi untuk menambahkan deskripsi meta. Selain itu, Anda dapat mengupload video HD tanpa downscaling.

Anda juga dapat melakukan video langsung di Facebook dengan lebih mudah daripada di YouTube atau platform desktop lainnya. Sebelum Anda mulai membuat video untuk Facebook, Anda dapat membaca dan mempelajari lebih lanjut dari tips video media sosial kami untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Perbandingan terbuka antara Facebook dan YouTube tidak benar-benar adil, karena salah satunya adalah platform media sosial sedangkan yang lainnya hanya untuk berbagi konten video. Namun, kami dapat membandingkan keduanya berdasarkan kemampuannya sebagai video. Perlu juga dicatat bahwa postingan video di Facebook lebih berbobot daripada postingan teks biasa dengan algoritme terbaru.

6. Veoh


Veoh adalah salah satu alternatif YouTube terbaik yang memungkinkan penggunanya mengunggah dan memposting video dengan panjang tak terbatas. Pemutar video Veoh juga dapat disematkan di situs web mana pun. Banyak sekali film berdurasi penuh yang diunggah di Veoh.

Itulah beberapa daftar situs berbagi video populer selain YouTube. Setiap situs web memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing. Jadi pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jauhi mod jahat berbahaya yang mengisi perangkat Anda dengan IKLAN TIDAK DIINGINKAN! Saya selalu memberikan layanan berkualitas tanpa trik jahat untuk mendapatkan uang. Kami ingin Anda bahagia, itulah tujuan kami. Anda pasti dapat mengunduh App kualitas di Blog Androidku

Demikianlah Artikel 6 Situs Selain YouTube Terbaik untuk Upload Video

Semoga Artikel 6 Situs Selain YouTube Terbaik untuk Upload Video kali ini bisa memberi manfaat untuk sahabat semua. baiklah! sampai jumpa di postingan artikel saya berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Situs Selain YouTube Terbaik untuk Upload Video dengan alamat link © https://www.appadroidku.com/2021/03/situs-selain-youtube-terbaik.html

Chat Disini Jika ada Link yang Rusak/Broken Contact
Disqus Comments