Apa itu aplikasi Clubhouse?

Apa itu aplikasi Clubhouse | Gabungan Spotify, Zoom, dan bahkan X Factor, aplikasi khusus undangan ini bisa dibicarakan semua orang.  Sampai jumpa, Instagram! Selamat tinggal, Spotify. Sampai jumpa, X Factor dan selamat tinggal Wanita Longgar. Semua orang sangat ingin diundang ke platform media sosial khusus audio yang dikemas dengan selebriti, pertunjukan bakat, dan percakapan yang menggugah pikiran.

Sudah lama sekali kami tidak mengantri di klub malam. Apakah Anda benar-benar ingat betapa senangnya masuk ke dalam? Semua itu menunggu dalam cuaca dingin, berusaha terlihat tenang dan menatap antrean VIP, yang sudah lama terlupakan.


Itulah yang kami rasakan tentang Clubhouse. Meski jangan biarkan nama itu membodohi Anda. Klub ini, Anda dapat menikmati dari kenyamanan rumah Anda sendiri, dan Anda tahu bagaimana perasaan kami tentang hal-hal yang dapat kami nikmati dari rumah RN.


Jika Anda masih belum pernah mendengarnya, ini adalah aplikasi media sosial baru dan * sangat eksklusif * khusus anggota yang diluncurkan untuk menyelamatkan kita dari lubang neraka pada tahun 2020 (ingat itu? Wah). Saat ini masih tersedia untuk mereka yang diundang * urgh * dan Anda juga harus menjadi anggota kru iPhone.


Banyak dari anggota itu adalah selebritis . Pada awal Desember 2020 hanya memiliki 3.500 anggota di seluruh dunia, sekarang memiliki lebih dari 600 ribu, dan kerumunan itu termasuk Oprah , Ashton Kutcher, Drake , dan Jared Leto. Manusia belaka bahkan belum bisa melanjutkan karena masih dalam mode beta pribadi.


Aplikasi Clubhouse langsung dari Silicon Valley dan dijuluki 'hal besar berikutnya' di dunia sosial, jadi WTF adalah aplikasi itu dan mengapa semua orang membicarakannya.


Tidak seperti Facebook , Twitter , dan Instagram , Clubhouse hanya tentang menghubungkan orang melalui audio. Jadi, begitu Anda berada di dalam, Anda dapat menguping, atau bergabung dengan, percakapan yang sudah terjadi, atau memulai percakapan Anda sendiri.


Hanya masalah waktu sampai aplikasi populer yang sempat tidak disensor di China, namun dilarang. Menurut Bloomberg, larangan tersebut dilaporkan datang setelah pengguna berbahasa Mandarin mulai membahas masalah-masalah seperti hubungan Tiongkok-Taiwan, serta genosida Muslim Uighur oleh pemerintah Tiongkok.

Namun, pemirsanya masih tumbuh di tempat lain, dan dengan alasan yang bagus. Ini seperti masuk ke rekaman live podcast, di mana Anda benar-benar dapat mengangkat tangan dan mengajukan pertanyaan, berkontribusi dalam percakapan, atau bertarung melawan keterampilan menyanyi dan rap Anda untuk memenangkan hati Hamilton Cast, demi yang agung hadiah dua tiket ke West End's Hamilton dan satu tiket eksklusif ke belakang panggung. Terus terang, jika ini tidak membuat Anda ingin masuk, saya tidak tahu apa yang akan terjadi.


Faktanya, seperti kebanyakan ruang CH, #HamiltonCH menjadi trending di Twitter beberapa minggu lalu, setelah pertarungan yang menegangkan antara penggemar musik fanatik di Hamilton Auditions Room dengan ratusan pendengar yang menonton. 


Meskipun Presenter TV dan pembawa acara podcast populer Oloni Dee (dengan pengikut Clubhouse hampir 60k) ditemani oleh anggota pemeran Hamilton West End saat ini seperti Dujonna Gift-Simms (W5 / Eliza), Karl Queensborough (Alexander Hamilton) dan Sharon Rose(Eliza Hamilton) untuk menilai bakat (gaya X Factor!) Dan memoderasi ruangan, pemenang dipilih melalui jajak pendapat twitter. 


Clubhouse belum menyertakan fitur pertunjukan bakat langsung di mana pendengar dapat mengikuti favorit mereka, tetapi mungkin ini adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan oleh para pendiri?


Di Amerika Serikat, ada juga ruang untuk audisi untuk tur Dreamgirls AS yang akan datang dengan orang-orang seperti Aktor Broadway Gereja Leroy dan 'Glee' Star Amber Riley sebagai moderator / juri. Ratusan hingga ribuan orang di seluruh dunia memiliki akses untuk menontonnya, dan rasanya seperti aksi langsung The Voice , menghalangi lampu panggung yang funky, kisah sedih, dan tipu muslihat, tentunya.


Untungnya, tidak ada audio obrolan yang tersedia. Clubhouse seharusnya menjadi tempat yang aman di mana selebritas dan orang biasa dapat menjawab pertanyaan, ceramah, menampilkan bakat, dan berbagi cerita tanpa harus menunggu rekaman di platform sosial lain sebagai akibatnya. Namun, jika Anda menemukan diri Anda dikutip di utas Twitter setelah mengatakan sesuatu yang sedikit liar .. yah, itu di luar kendali aplikasi.


Belum setahun sejak aplikasi ditayangkan dan nilainya berada di wilayah $100 juta, dengan lebih banyak ruang untuk pertumbuhan karena pendiri Clubhouse mengatakan mereka sedang berupaya membuatnya tersedia untuk publik 'secepat mungkin' . Oke, jadi untuk saat ini, apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan undangan? Tanyakan kepada teman yang sudah masuk dan berharap mereka belum memberikan tiket emas mereka.


Agar Anda tidak ketinggalan dalam kedinginan, GLAMOR telah melakukan sedikit penggalian untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam Clubhouse.


Apa sebenarnya Clubhouse itu?

Pengait Twitter adalah kata-kata, Instagram adalah tentang gambar dan Facebook adalah tentang, yah, wajah, tetapi Clubhouse adalah jaringan media sosial gratis yang dipalsukan di seputar audio.


Dalam satu tahun ketika kami paling banyak terhubung melalui Zoom , Clubhouse adalah platform di mana kontak mata, walk-in yang canggung, latar belakang norak, dan berdandan untuk digital semuanya dilupakan untuk memungkinkan fokus hanya pada percakapan.


Di bagian dalam, Anda dapat melihat 'ruangan' orang berbicara, yang dapat Anda masuki atau keluar kapan saja. Anda mungkin akan bertemu dengan Oprah yang sedang berbicara dengan Ashton dan Anda dapat tinggal dan mendengarkan. Anda bahkan dapat 'mengangkat tangan' kepada pembicara untuk mengundang Anda berkontribusi.


Artinya, debat, ceramah, pertunjukan, klub buku, pertunjukan komedi , dan sesi jamming semuanya tersedia untuk didengarkan secara gratis, seperti lalat di dinding. Satu-satunya aturan adalah, Anda tidak diizinkan merekam apa pun.


Atau, Anda dapat memulai percakapan Anda sendiri dengan teman atau orang asing, seperti yang Anda lakukan di pesta rumah. Ingat mereka?


Siapa di Clubhouse?

Saat ini, tidak banyak orang. Aplikasi ini hanya terbuka untuk grup beta, artinya mereka menjaga hal-hal kecil untuk menguji fitur dan keamanan.


Dari anggota Clubhouse yang kami kenal, Anda bisa bergabung dengan musisi Estelle, Drake , 21 Savage, dan The Game bersama komedian Tiffany Haddish dan Kevin Hart. Ada juga aktor Hollywood seperti Ashton Kutcher dan Jared Leto. Ratu acara obrolan Oprah , ofc, berada di platform ruang obrolan karena ketika dia berbicara, orang-orang mendengarkan.


Bagaimana saya bisa mendapatkan undangan Clubhouse?

Untuk ini, kami harus bersabar. Setiap anggota baru dialokasikan satu undangan, dan setelah beberapa saat Anda mendapatkan tiga undangan lagi, jadi jika Anda diundang oleh anggota yang sudah ada, Anda akhirnya dapat menjemput hingga 4 teman Anda untuk bergabung dengan Anda. (Seolah-olah Aturan Enam tidak cukup berteman dengan cukup.)


Saat ini, klub tersebut sangat kecil sehingga kecuali Jared Leto ingin mengobrol dengan Anda, mungkin perlu waktu sebelum itu menyaring jaringan Inggris kami yang sederhana.


Kapan Clubhouse diluncurkan di Android?

Bukan aplikasi yang paling inklusif. Pengguna Android sekali lagi benar-benar tersisih dari percakapan (secara harfiah). Namun, tidak lama. Meskipun kami belum memiliki tanggal spesifik, pembuat Aplikasi Clubhouse telah membagikan informasi tentang apa yang akan datang melalui posting blog Januari ini.


Sejak awal, kami ingin membangun Clubhouse untuk semua orang. Dengan pemikiran ini, kami sangat senang untuk segera mulai mengerjakan aplikasi Android kami, dan untuk menambahkan lebih banyak fitur aksesibilitas dan pelokalan sehingga orang-orang di seluruh dunia dapat menikmati Clubhouse dengan cara yang terasa asli bagi mereka. Jadi jika Anda adalah bagian dari geng android, tetap awasi.


Apakah ada peraturan yang harus saya ketahui?

Pada tahap aplikasi versi beta ini, aturan sudah longgar. Meskipun aplikasi sangat melarang perilaku diskriminatif dan agresif, sebagian besar terserah pada tuan rumah / moderator ruangan untuk mengontrol percakapan. Saat menjadi tuan rumah sebuah ruangan, tuan rumah harus mempertimbangkan judul ruangan, jumlah orang yang mereka miliki di atas panggung dan bagaimana mereka memoderasi. 


Beberapa pembawa acara menyukai perintah dan membiarkan pembicara naik ke atas panggung untuk berbicara satu per satu dan kemudian mereka memiliki wewenang untuk 'menendang' mereka keluar saat dan ketika mereka selesai (atau jika mereka harus selesai). Beberapa akan memilih yang gratis untuk semua jika pembicara di atas panggung lebih sedikit.


Moderator juga diharapkan untuk 'mengatur ulang' ruangan. Banyak ruang clubhouse yang ditayangkan selama dua jam +, jadi disarankan agar tuan rumah / moderator mengatur ulang ruangan setiap 30 menit atau lebih, dengan menjelaskan topik diskusi dan urutan pembicara, dan info lainnya, seperti topik untuk diikuti, dan tagar twitter , sehingga percakapan dapat dilakukan melebihi orang yang diizinkan di atas panggung.


Jika Anda adalah anggota audiens yang ingin berbagi, ada tombol angkat tangan yang dapat diaktifkan oleh moderator kapan saja dan kapan saja. Terserah mereka untuk menerima Anda di atas panggung. Peringatan, setelah Anda diterima di panggung pastikan untuk menekan bisu. Sama seperti di ZOOM, kemungkinan mikrofon Anda akan menyala secara otomatis dan Anda tidak ingin mendapati diri Anda berbicara omong kosong kepada setiap orang.


Bagaimana Cara Mengikuti Orang?

Saat Anda pertama kali bergabung, algoritme Clubhouse dapat menautkan buku alamat ponsel Anda dan menggabungkannya dengan siapa pun yang Anda pilih untuk diikuti (yang dapat Anda lakukan hanya dengan menekan tombol ikuti di sebelah foto profil mereka). Aplikasi ini juga dapat menyarankan orang lain kepada Anda berdasarkan preferensi Anda dan apa yang Anda klik sejauh ini.


Bagaimana Cara Mengikuti Topik?

Jika ada topik tertentu (atau topik yang cukup luas) yang paling Anda minati, Anda dapat mengikuti topik tersebut sehingga Clubhouse akan menyarankan ruangan dengan topik tersebut sebagai topik percakapan. Di bawah orang yang direkomendasikan untuk Anda ikuti, Anda akan melihat pilihan topik berlabel "Temukan Percakapan Tentang "


Di dalamnya Anda dapat menemukan topik yang luas seperti Hustle * fire emoji * , dengan subtopik seperti kewirausahaan, bisnis kecil, dan jaringan. Topik lain termasuk Teknologi , bagi mereka yang ingin melompat ke sensasi crypto itu. Ada juga ruang yang aman untuk mendiskusikan Keyakinan dan spiritualitas, dan bahkan Olahraga di mana Anda akan menemukan ruangan yang membahas transfer kontroversial baru-baru ini atau mempertanyakan hasil tinju.


Anda dapat kehilangan diri Anda sendiri dalam daftar topik yang tak ada habisnya dengan mengklik jelajahi dan tagar yang direkomendasikan. Terkadang Anda akan diundang untuk mengikuti ruangan oleh orang yang Anda ikuti atau tuan rumah ruangan yang pernah Anda hadiri. Jadi awasi mereka yang ada di tab notifikasi Anda.


Bagaimana cara membuat ruangan?

Siapa pun di aplikasi dapat memulai kamar mereka sendiri, di mana Anda akan menjadi pembawa acara asli, tetapi kemudian dapat menetapkan hak istimewa pembawa acara kepada pembicara lain di atas panggung. Saat Anda memilih Tambah Topik, Anda akan diminta untuk memilih antara membuat ruangan Terbuka, Sosial, dan Tertutup. Ruang terbuka akan terlihat oleh siapa pun yang menjelajahi aplikasi. Ruang sosial akan tersedia untuk orang-orang yang terhubung dengan Anda secara langsung melalui aplikasi, seperti pengikut Anda. Ruang tertutup sama eksklusifnya dengan yang didapat, di mana hanya mereka yang dipilih oleh Anda yang akan diizinkan untuk bergabung.


Bagaimana cara bergabung dengan ruangan?

Ruang di beranda Anda akan terbuka untuk Anda ikuti. Jangan khawatir, suara Anda akan dimatikan kecuali Anda diundang ke atas panggung. Setelah Anda masuk, Anda dapat mengeklik "angkat tangan", "minta untuk berbicara," atau langsung saja dan aktifkan suara Anda sendiri, ini adalah kesempatan Anda untuk bersinar, jadi jika Anda berada di panggung dengan bibi Oprah atau bernyanyi sepenuh hati bagian depan eksekutif label memastikan suaranya bagus dan tidak terlalu banyak bayi menangis di latar belakang. Anda juga dapat mengakses ruangan dengan mengklik notifikasi jika Anda 'di-ping' oleh teman. Saat Anda tiba waktunya untuk keluar, cukup klik tombol "pergi dengan tenang".


Bagaimana cara bertepuk tangan?

Anda tahu seperti di teater saat Anda harus melakukan klik, di Clubhouse Anda dapat menonaktifkan dan mengaktifkan tombol mikrofon Anda, saat Anda menjadi pembicara di panggung virtual. Yang akan membuat tombol bisu berkedip, dan Anda dapat menunjukkan dukungan kepada orang yang berbicara tanpa mengganggu diskusi.


Kapan Anda bisa kehilangan emoji topi pesta Anda?

Saat Anda seorang pemula, Clubhouse ingin semua orang mengetahuinya! Anda akan memiliki emoji topi pesta kecil hingga seminggu, karena tidak ada yang berteriak anak baru di kelas seperti ikon aksesori yang bagus di sebelah foto profil Anda bukan?


Bagaimana cara mengundang teman ke kamar

Katakanlah Anda mendapati diri Anda berada di ruangan yang sangat menarik dan merangsang pikiran. Pembaruan CH terbaru memungkinkan Anda untuk mengetuk tombol ping [“+”] di bagian bawah ruangan, di mana Anda akan melihat opsi untuk membagikan tautan dengan pengikut, teman, atau bahkan mempostingnya di obrolan grup Whatsapp Anda.


Jauhi mod jahat berbahaya yang mengisi perangkat Anda dengan IKLAN TIDAK DIINGINKAN! Saya selalu memberikan layanan berkualitas tanpa trik jahat untuk mendapatkan uang. Kami ingin Anda bahagia, itulah tujuan kami. Anda pasti dapat mengunduh App kualitas di Blog Androidku

Demikianlah Artikel Apa itu aplikasi Clubhouse?

Semoga Artikel Apa itu aplikasi Clubhouse? kali ini bisa memberi manfaat untuk sahabat semua. baiklah! sampai jumpa di postingan artikel saya berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa itu aplikasi Clubhouse? dengan alamat link © https://www.appadroidku.com/2021/02/apa-itu-aplikasi-clubhouse.html

Chat Disini Jika ada Link yang Rusak/Broken Contact
Disqus Comments