Menghapus Aplikasi Pabrik Tanpa ROOT

Menghapus Aplikasi Pabrik Tanpa ROOT - Apakah Anda memiliki aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya oleh pabrikan ponsel cerdas Anda yang menghabiskan baterai secara tidak perlu? Atau ada alternatif yang Anda suka gunakan?

Apakah Anda memiliki longsoran ikon yang tidak berguna? Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menghapus aplikasi tanpa menggunakan jaminan, kehilangan pembaruan, dan yang terpenting, tanpa rooting.

Langkah-langkah Menghapus Aplikasi Pabrik Tanpa ROOT :


1. Mereka yang menjadi pengguna root memiliki kemampuan untuk menghilangkan banyak aplikasi yang sudah diinstal pada ponsel, namun dimungkinkan untuk membebaskan ruang dengan menonaktifkan aplikasi tanpa perlu melakukan root.

Tetapi apa perbedaan antara menghapus dan menonaktifkan? Menonaktifkan aplikasi akan membuatnya berhenti menggunakan data dan ruang di perangkat Anda - meskipun tidak akan dihapus dari memori internal ponsel, itu tidak akan lagi menggunakan memori dan data yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan ruang penyimpanan di perangkat Anda.

Aplikasi yang dinonaktifkan akan tetap ada di perangkat Anda jika Anda ingin mengaktifkannya lagi. Untuk mulai menghapus aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya Anda harus pergi ke Pengaturan.

2. Lanjutkan dari sana Langsung ke bagian "Lainnya" dan pilih opsi "Manajer Aplikasi" di mana Anda memiliki akses ke semua aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda.


3. Seperti yang akan Anda lihat dalam daftar aplikasi yang terinstal ini, ada banyak aplikasi yang mungkin telah Anda unduh sendiri seperti Facebook, Twitter atau Instagram, tetapi aplikasi lain diinstal secara default di ponsel Anda, misalnya Google Play Books, Play Music atau Youtube. Banyak dari aplikasi ini yang tidak digunakan oleh kami dan menghabiskan banyak ruang, jadi seringkali yang terbaik untuk menonaktifkannya.

Anda harus menyadari bahwa Anda tidak dapat menonaktifkan aplikasi apa pun yang penting untuk pengoperasian perangkat. Dalam hal ini saya memilih Samsung Apps Store karena saya tidak menggunakannya, tetapi Anda dapat memilih yang Anda identifikasi tidak berguna.


4. Masukkan aplikasi pra-instal dan tekan tombol "Nonaktifkan" jadi berhenti menggunakan ruang dan sumber daya pada perangkat Anda.

5. Sistem akan memberitahu Anda untuk menonaktifkan aplikasi ini yang lain mungkin terpengaruh dan jika masih ingin melanjutkan proses, Anda harus menerimanya. Kemudian ia akan menanyakan apakah Anda ingin mengganti aplikasi dengan versi pabrik, yang juga harus Anda terima.


6. Cepat dan mudah! Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan dapat menghapus aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya di Android tanpa rooting. Meskipun dengan cara ini mereka tidak sepenuhnya kehabisan memori telepon Anda, Anda dapat membuat banyak ruang penyimpanan untuk diisi dengan apa pun yang Anda inginkan.

Dan jika anda ingin mengaktifkan aplikasi lagi, Anda hanya perlu membalikkan proses dengan menekan opsi aktifkan.

7. Sekarang Anda telah menonaktifkan aplikasi, Anda ingin benar-benar menyingkirkan aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya tanpa harus me-rooting Android Anda untuk mengunduh aplikasi yang disebut "Android Transfer" di komputer Anda. Ini akan mengirim aplikasi Anda ke sumber lain yang memungkinkan Anda mengosongkan ruang di ponsel Anda.

8. Hubungkan ponsel Anda ke komputer dan program akan mendeteksi sumbernya dan menunjukkan kepada Anda semua file yang Anda miliki di ponsel Android Anda.

9. Klik pada aplikasi yang ingin Anda hapus, Anda akan menemukannya di kolom di sebelah kiri. Klik uninstall dan pastikan Anda tidak memutuskan sambungan telepon dari komputer dalam proses.

10. Di bawah ini adalah daftar aplikasi Android yang dapat Anda hapus dengan mudah tanpa merusak perangkat Anda:

Wallpaper hidup Android
Asisten Android Work
Efek audio
Keyboard Google (hapus yang tidak Anda gunakan)

Tips
Pastikan Anda menggunakan aplikasi yang dapat diandalkan untuk menghapus aplikasi delfaut dari ponsel Anda atau Anda mungkin menemukan ponsel Anda terkena virus.
Jangan hapus aplikasi default yang Anda tidak tahu fungsinya karena mereka dapat menghapus informasi penting agar ponsel Anda berfungsi dengan baik. Cari fungsi masing-masing aplikasi online sebelumnya.
Disqus Comments